Lowongan Kerja Outsourcing PT Artha Kreasi Utama (AKU) Jakarta Selatan
Lowongan Kerja Jakarta (Pondok Indah), Jakarta Barat & Utara, Yogjakarta dan Banten.
Transkerja.com -  PT Artha Kreasi Utama adalah sebuah perusahaan alih daya atau outsourcing di indonesia, perusahaan ini berlokasikan di Jl. Raya Kebayoran Lama No. 194 Blok B1 Grogol Selatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, PT Aku (Artha Kreasi Utama) merupakan perusahaan Jasa Penyedia dan Pengelola Tenaga Kerja yang nantinya akan dipekerjakan di berbagai perusahaan yang menjadi mitra mereka.

Nah Kawan - kawan transkerja saat ini PT Artha Kreasi Utama (AKU) membukalowongan kerja terbaru, jika berminat bergabung dibawah ini adalah posisi atau jabatan lowongan kerja yang tersedia sebagai berikut:

Call Center Penempatan wilayah Jakarta (Pondok Indah).
Kualifikasi :
1.Pria & Wanita usia max 33 thn
2.Pendidikan Min D3 sederajat
3.Bisa berbahasa Inggris (aktif)

Marketing Merchant Bank Mandiri, penempatan wilayah Jakarta Barat & Utara, Yogjakarta dan Banten.
Kualifikasi :
1.Pria & Wanita usia max 33 thn
2.Pendidikan Min D3 sederajat
3.Mempunyai kendaraan Min roda 2
4.Lebih menyukai pekerjaan lapangan

Fasilitas
1.Gaji pokok UMR
2.Insentiv
3.Jenjang karir
4.Jamsostek
5.Asuransi Kesehatan

Jika sahabat transkerja sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja lengkap melalui email ke artha@pt-aku.com

PT Artha Kreasi Utama (AKU)
Alamat: Jl. Raya Kebayoran Lama No. 194 Blok B1
Grogol Selatan, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12220